Senin, 10 Februari 2014

Mahfud MD Tanggapi Potensi Duetnya dengan Jokowi

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sekaligus capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mahfud MD menanggapi positif hasil survei internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kalangan pesantren. Survei itu menunjukkan bahwa Joko Widodo (Jokowi) dan Mahfud MD merupakan pasangan capres-cawapres terideal. 
Meskipun sebelumnya Mahfud MD hanya mau menjadi capres bukan menjadi cawapres siapapun, tetapi kali ini menyambut positif hasil survei tersebut, Mahfud MD juga menyerahkan pilihan sepenuhnya kepada masyarakat dalam menanggapi hasil survei PPP tersebut.
Hal tersebut dikatakan Mahfud saat berkunjung ke Karawang untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi yang di gelar PC Muslimat NU Kabupaten Karawang, Senin (10/2/2014).
Sebelumnya, dalam survei internal PPP menunjukan popularitas Gubernur DKI Jokowi melejit di kalangan pesantren sebagai kandidat calon Presiden RI untuk periode mendatang. Kalangan santri juga menginginkan agar duet Jokowi-Mahfud MD bisa maju sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2014.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar