Senin, 10 Februari 2014

Tanggapan Tjahjo Seputar Surva-surve LSN

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) angkat suara mengenai hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menyebut, kepuasan warga Jakarta terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) di berbagai bidang terus menurun.
LSN menyebut awal tahun ini, sebanyak 47,5 persen responden mengaku puas dan 46,9 persen kurang puas pada kinerja mantan wali kota Solo itu. Terkait itu, Tjahjo Kumolo, Sekjen DPP PDI Perjuangan katakan, sah-sah saja survei kinerja Gubernur DKI dilakukan bila itu digarap secara proporsional.
"Kritik, saran selalu diterima Pak Jokowi. Kalau dipolitisasi ya yang benar akan salah dan salah disalahkan tidak dibenarkan. Membangun Jakarta yang begitu kompleks itu tidak bisa sekadar main sulap bim salabim, maka beres semua," tutur Sekjen PDIP ini Sekjen PDIP ini kepada Tribunnews.com, Senin (10/2/2014).
Selain itu, menurut Politisi PDI-Perjuangan ini, Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki komitmen membangun Jakarta dengan benar-benar terkonsep dan terencana tahapannya. Dan perubahan itu sudah bisa dilihat dan dirasakan masyarakat Jakarta.
"Setahun pemerintahan Jokowi sudah mulai tertata, terpola mulai dari penertiban rumah dan penataan transportasi. Selain itu dimulainya pembangunan MRT dan pembenahan bantaran," ungkap Tjahjo.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar