Senin, 10 Februari 2014

Jokowi Minta Tempat Hiburan Segera Ditutup

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendukung upaya Polda Metro Jaya menindak tegas tempat hiburan malam yang praktiknya menjadi ajang penyalahgunaan atau perdaran narkoba. Pengelola tempat maksiat yang merusak generasi bangsa itu jangan dikasih hati.
“Tentu, saya sangat setuju Polda Metro Jaya menggalakkan razia di tempat hiburan malam yang melanggar aturan,” ujar Jokowi menanggapi pertanyaan wartawan di Balaikota, Senin (10/2/2014).
Tempat hiburan yang bandel seperti itu harus ditindak tegas sampai pengelolanya kapok.
Sebagaimana diberitakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, beberapa kali menegaskan pihaknya segera menertibkan tempat hiburan malam di Jakarta yang melanggar aturan. Pelanggaran yang berat adalah adanya praktik penyalahgunaan narkoba di arena tempat hiburan, baik diskotek, karaoke, bar, dan lainnya.
Dalam upaya dukungan ini, Jokowi memerintahkan Dinas Pariwisata maupun Satpol-PP untuk menertibkan tempat hiburan seperti tupoksi masing-masing. “Selain memberantas penyalahgunaan narkoba, juga menertibkan jam operasionalnya yang banyak dilanggar pengelola,” tegasnya.

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar