Senin, 28 Oktober 2013

Gubernur DKI Sindir Anggota Legislatif

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menyindir para anggota legislatif dengan mengungkapkan kondisi waduk Ria Rio dan Pluit sebelumnya.
"Pak Sutan kalau ke sana delapan bulan lalu, mungkin tidak tahu di wilayah pedongkelan ada waduk yang tertutup enceng gondok dan sampah. Waduk Pluit juga saya baru tahu kalau di sana ada waduk setelah 10 kali ke sana," kata Jokowi, di Balai Kota, Jakarta, Senin (28/10/2013).
Dalam kunjungan kerja yang dihadiri oleh seluruh anggota komisi VII DPR, Sekjen Kementrian ESDM dan Menteri Riset dan Teknologi itu, Jokowi juga mengungkapkan, kurangnya ruang terbuka hijau di Jakarta.
"Saya kira ini sebagai pembuka. Disini juga hadir kepala dinas-kepala dinas. Nanti akan dijelaskan lebih lanjut oleh mereka," ujarnya.
Sebelumnya Ketua Komisi VII DPR RI, Sutan Bhatoegana, mempertanyakan pada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) soal kesiapannya untuk mengantisipasi banjir menghadapi musim hujan.
"DKI inikan langganan banjir, banyak limbah. Tadi kita udah melihat pilot project taman kota dan resapan air di Waduk Ria Rio," kata Sutan.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar