Senin, 28 Oktober 2013

DPR Tanyakan Jokowi soal Antisipasi Banjir

Ketua Komisi VII DPR RI, Sutan Bhatoegana, mempertanyakan pada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) soal kesiapannya untuk mengantisipasi banjir menghadapi musim hujan.
"DKI inikan langganan banjir, banyak limbah. Tadi kita udah melihat pilot project taman kota dan resapan air di Waduk Ria Rio," kata Sutan dalam kunjungan kerjanya di Balai Kota, Jakarta, Senin (28/10/2013).
Dalam kesempatan ini, seluruh anggota Komisi VII DPR RI datang melakukan kunjungan kerja ke Balai Kota yang agendanya membahas mengenai kesiapan DKI Jakarta menghadapi banjir, dan cadangan BBM dan energi yang dimiliki.
"Kami ke sini untuk membantu Pemprov apa yang bisa kami lakukan dan berikan agar Pemprov DKI lepas dari masalah lingkungan hidup" ucapnya.
Sebelumnya diketahui Jakarta kerap menjadi langgaran banjir, saat musim hujan turun. Bahkan 17 Januari lalu, hampir seluruh kawasan di Jakarta mengalami banjir. Banjir saat itu juga merendam kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar