Rabu, 19 Juni 2013

Kuliah Di Stikom, Jokowi: Banyak Yang Bisikin Saya Untuk Nyapres 2014

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan banyak yang membisiki dia untuk ikut serta dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Hal ini terkait dengan elektabilitas Jokowi yang selalu menempati urutan atas dalam setiap poling capres.
Jokowi ditanya soal capres di acara Kuliah umum bertema "Jakarta Baru, Jakarta Megapolitan, Bisnis dan Peluang" di STIKOM InterStudi Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (19/6/2013).
Awalnya Jokowi ditanya oleh moderator acara itu tentang nyapres. Pertanyaan ini kerap dilontarkan pada Jokowi sebelumnya. Jokowi menjawab dengan santai, "Lha saya sudah jawab di koran-koran kan ya".
Namun moderator kukuh agar Jokowi menjawab pertanyaan soal nyapres dalam forum ini. Akhirnya Jokowi mengalah dengan menjawabnya.
"Yang bisikin sudah banyak," kata Jokowi.
Menurut Jokowi saat ini dia tidak ingin memikirkan masalah pencapresan. Dia hanya ingin fokus pada urusan Jakarta saja.
"Saya masih konsentrasi masalah Jakarta,' ucap Jokowi.
Jokowi mengaju yang dia tahu hanya bekerja untuk membuat Jakarta lebih baik. Urusan nyampres Jokowi tidak mau ambil pusing.
"Saya ini kerja, badan saya ini sudah turun setengah kilo," katanya sambil diiringi tawa peserta kuliah.


Sumber :
detik.com
Versi merdeka.com : "Ditanya nyapres apa tidak, Jokowi jawab 'ndak mikir ke situ'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar