Rabu, 19 Juni 2013

Kamis, Jokowi Rapat Bahas Kenaikan Tarif Angkutan Umum

Kenaikan harga BBM cuma tinggal tunggu waktu diumumkan pemerintah. Imbasnya tarif angkutan umum pun akan disesuaikan, tak terkecuali di Jakarta.
"Besok (Kamis) saya kumpulkan semuanya. Ya semua," tutur Jokowi usai menjadi pembicara dalam Kuliah umum bertema "Jakarta Baru, Jakarta Megapolitan, Bisnis dan Peluang" di STIKOM InterStudi, Jl Wijaya II No 62 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).
Jokowi mengatakan kenaikan tarif angkutan umum harus dihitung dengan baik. Jangan sampai kenaikan tarif tidak dirasakan manfaatnya.
Oleh karena itu, Jokowi akan mengundang semua pihak terkait yang berkepentingan dengan angkutan umum. "Organda, sopir, pelaku-pelaku usaha. Ya semuanya kita ajak bicara," katanya.
Organda DKI Jakarta akan mengusulkan kenaikan tarif angkutan umum terkait rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Organda DKI mengusulkan kenaikan tarif hingga 30 persen.
"Kami mengusulkan kenaikan 30 persen," kata Ketua Organda DKI Jakarta Soedirman saat dihubungi detikcom pada kesempatan terpisah.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar