Rabu, 19 Juni 2013

Didesak Cepat Hilangkan Banjir dan Macet, Jokowi: Apa Saya Tukang Sulap?

Banjir dan macet tak ada habisnya bagi Jakarta. Diminta untuk segera menghilangkan dua masalah krusial tersebut, bukan Jokowi bila tak punya argumen taktis.
"DKI ini problemnya sudah ruwet bertumpuk. Enggak langsung diselesaikan, makin kronis. Setelah saya masuk, saya herannya masyarakat berpikir semuanya langsung hilang, macet banjir langsung hilang. Lha apa saya ini tukang sulap," kata Jokowi.
Hal itu disampaikan Jokowi di acara Kuliah umum bertema "Jakarta Baru, Jakarta Megapolitan, Bisnis dan Peluang" di STIKOM InterStudi Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (19/6/2013).
Pria yang akan berulang tahun ke-52 ini menuturkan, semua butuh proses dan waktu yang tidak sedikit. Dia meminta warga Jakarta bersabar dan ikut membantu menciptakan Jakarta yang lebih baik.
"Butuh waktu dan proses. Nanti saya akan beri progres," ucap Jokowi.
Menurutnya yang paling penting saat ini adalah menyelesaikan dua masalah itu secepatnya.
"Survei kita lakukan, keinginan masyarakat adalah membereskan macet dan banjir, harus dikerjakan secepatnya," jamin Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar