Rabu, 19 Juni 2013

Jokowi Benahi Anggaran, Ahok Urus Listrik Tenaga Sampah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  berbagi tugas hari ini. Jokowi akan membenahi anggaran di jajaran Pemrov DKI Jakarta. Malamnya dia akan menghadiri acara ulang tahun media bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
"Pukul 11.00 WIB Pak Gubernur memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait penyerapan anggaran di Balai Agung," demikian informasi dari Humas dan Protokoler Pemprov DKI Jakarta, Rabu (19/6/2013).
Agenda Ahok, wakil Jokowi lebih padat. Pagi hari dia sudah menerima lima kepala wilayah kantor pos DKI Jakarta.
"Pukul 10.00 WIB mewakili Gubernur menerima Audiensi PT Pertamina untuk melaporkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah di Bantar gebang dan proyek Compressed Natural Gas (CNG) Pertamina di Jakarta di Ruang Rapat Wagub."
Selanjutnya, Ahok menerima audiensi Komite Pemantau Pelaksanaan Otonomi Daerah (KPPOD) untuk membicarakan Program Dukungan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Perizinan.
Siang hari hingga sore, Ahok berturut-turut akan menggelar rapat soal kemacetan, lalu dengan kepala dinas kebersihan dan ditutup malamnya mengurusi Rusun marunda.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar