Rabu, 19 Juni 2013

Jokowi Kerahkan 500 Petugas Kebersihan Pada Acara HUT DKI

Jelang perayaan HUT Kota Jakarta yang ke-486, Pemprov DKI Jakarta akan mengerahkan 500 petugas kebersihan. Ratusan petugas kebersihan tersebut akan disebar di sekitar kawasan Monas, Jakarta Pusat.
"Kami (Pemprov DKI) minta siapin 500 petugas. Mau diambil dari dinas atau luar bukan urusan saya," ujar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), usai memberi kuliah umum di Stikom Interstudi, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).
Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menginginkan agar warga yang menikmati sejumlah hiburan di Monas untuk tetap menjaga kebersihan. "Kami (Pemprov DKI) ingin edukasi masyarakat buang sampah harus di tempatnya. Jangan seperti dulu waktu tahun baru dan juga di PRJ Monas, sampah berton-ton numpuk," tegasnya.
"Ini harus diberikan pembelajaran," imbuh mantan wali kota Solo tersebut.
Nantinya, ratusan petugas kebersihan akan disebar di sepanjang jalan di Kawasan Monas dan sekitarnya. "Nanti petugasnya mobile," tegasnya.
Pada perayaan puncak HUT DKI pada 22 Juni 2013, Jokowi menggelar banyak acara. Acara mulai digelar dari pagi hingga malam hari.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar