Rabu, 18 Juni 2014

Orasi di Majalengka, Jokowi Kenalkan Jurus Ketuk Pintu Tetangga

Capres nomor urut 2, Joko Widodo, memperkenalkan jurus ketuk pintu tetangga kepada ribuan warga  Majalengka, di lapangan GGM, Jawa Barat, Rabu (18/6/2014). Mengawali orasinya, Jokowi juga bicara soal fitnah yang kerap menyerangnya.
"Saya datang di sini mau bicara fitnah dulu, soalnya fitnah ini luar biasa. Yang di Jawa Barat sudah selesai, tapi yang di sekitar Jawa Timur ini yang harus diklarifikasi," ucap pria berbaju kotak-kotak ini.
Seusai bicara soal fitnah, Jokowi meminta salah seorang warga untuk mempraktikkan jurus ketuk pintu tetangga tersebut. Wanita pertama yang dipanggil Jokowi ternyata hanya tersenyum. Ia justru bingung bagaimana memulai untuk mengajak tetangganya.
"Aduh, bagaimana cara mengajaknya," ujar wanita tersebut disambut tawa hadirin.
Peserta kedua tampak mantap dan percaya diri mempraktikkan jurus tersebut. "Pak Jokowi ini bagus, tidak ada pelanggarannya. Rajin blusukan. Disana mah ongkang-ongkang kaki wae. Tidak ada pelanggarannya. Pak JK juga banyak jasanya. Pak JK sudah menyelesaikan masalah di Poso. Pokoknya pilih nomor 2 nanti 9 Juli," ujar ibu-ibu paruh baya tersebut menggunakan mikrofon.
"Ini bukan mengajak namanya, tapi kampanye, heehehe," timpal Jokowi sambil tersenyum. [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar