Rabu, 18 Juni 2014

Kampanye di Cirebon, Jokowi Ditemani Dahlan Iskan

Kampanye capres nomor urut 2 Joko Widodo di sepanjang wilayah Pantura memasuki hari ketiga. Jokowi akan berkampanye di kota Cirebon dan Kota Majalengka, Jawa Barat.
Berdasarkan informasi yang informasi yang diterima redaksi, Rabu (18/6/2014), lokasi kampanye yang akan dihadiri Jokowi yaitu di Kota Majalengka. Di sana Jokowi akan menghadiri acara istighosah di lapangan GGM samping Universitas Majalengka.
Dari Majalengka, Jokowi selanjutnya akan bertolak ke Cirebon, tempat pertama yang akan dikunjungi oleh Jokowi di kota udang itu adalah pasar Trusmi Sentra Batik. Di sana rencananya mantan Walikota Solo itu akan berdialog dengan para pedagang dan pengrajin batik.
Dari tempat tersebut, Jokowi kemudian menuju ke lapangan sepakbola Cirebon untuk menghadiri deklarasi tim sukses Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan yang rencananya akan dihadiri oleh ribuan massa pendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-JK. Di tempat tersebut Jokowi akan memberikan pengarahan menyampaikan visi dan misinya dan juga menangkis berbagai isu negatif yang menyerang dirinya.
Setelah bertemu para relawannnya, perjalanan dilanjutkan ke Kraton Kasepuhan Cirebon. Di tempat bersejarah itu, Jokowi akan bertemu dengan pihak Kesultanan Cirebon untuk berdialog dan mengunjungi beberapa situs bersejarah.
 Selain menghadiri acara-acara tersebut, pada pukul 20.00 WIB, Jokowi akan menghadiri acara dialog kebangsaan menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1435 Hijriah bersama dengan mantan peserta konvensi capres Demokrat Dahlan Iskan di halaman Graha Pena, Radar Cirebon.
Di tempat tersebut, Dahlan yang telah memberikan dukungannya kepada Jokowi sebagai capres akan menyampaikan orasi mengenai kebangsaan. Acara tersebut juga akan dihadiri para ulama dan ribuan jamaah Akar Djati pimpinan anggota Dewan Syuro PKB KH Maman Imanul Haq.
Dari acara tersebut, Jokowi akan langsung bertolak ke kota Brebes untuk bertemu dengan struktur partai dan relawan pendukung Jokowi-JK se-Kota Brebes.  [liputan6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar