Rabu, 18 Juni 2014

Farhat Abbas Sumbang Dana Kampanye Jokowi

Masih teringat jelas bagaimana dahulu Farhat Abbas menyebut bakal maju sebagai calon dalam Pemilihan Umum Presiden. Meski gagal mewujudkan mimpi itu, bukan berarti Farhat melepaskan diri dari hingar bingar politik.
Kini Farhat memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.
Farhat memilih berada di kubu Jokowi dan bahkan terdorong untuk ikut menyumbang dana kampanye yang dibuka pihak Jokowi dalam tiga rekening berbeda.
Farhat sempat menyumbang Rp 974.845 melalui rekening BCA, dan Rp 2.261.961 melalui rekening Mandiri. Sebagai sosok yang dikenal vokal di sosial media, Farhat juga menulis kultwit dukungan untuk Jokowi.
Nyumbang Rek BCA jikwjk Rp 974.845 9 july (7) 48845 ( farhat 48845 ) coblos nomor 2 jokwjk! pic.twitter.com/1HcjxAqVhe
PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) June 17, 2014 Rp 2.261961bank mandiri jokowi! Harusnya 21 juni,eh jd 22 juni hut gue,, semoga bermanfaat pak jokwjk! Nyumbang yuk! pic.twitter.com/FCuM2gTK9s
PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) June 17, 2014
Dana kampanye yang mengandalkan partisipasi masyarakat yang dicanangkan Jokowi memang mendapat respon positif. Sejak dibuka dalam dua pekan silam, dana yang terkumpul telah melampaui 48 miliar. Bahkan kini kubu Prabowo juga mengikuti cara yang sama.
Yang unik lagi, jika kita lihat pilihan Farhat ini bersebarangan dengan Ahmad Dhani yang digandeng kubu Prabowo. Seperti kita tahu, dua artis ini sempat terlibat perseteruan panas yang berlarut-larut. Namun pilihan Farhat tampaknya bukan didasari karena Dhani.
Farhat saat ini rajin menulis tweet analisa dan dukungan seperti Jokowi adalah sosok yang rendah hati, sederhana dan tidak sombong. Ia juga menilai Gubernur non aktif itu cocok untuk menjadi presiden Indoseia di tengah kejenuhan kepada penguasa dan orang kaya yang haus kekuasaan.
Jokwjk presiden ideal dinegara yg jenuh dg keangkuhan & kesombongan orang2 kaya, penguasa , yg terus haus kekuasaan.
PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) June 17, 2014 Pilpres ini ibarat banyak2an orang kaya yg butuh pelindung atau orang miskin yg ingin makmur ! Ingin makmur? Pilih coblos nomor 2 jokwjk!
PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) June 17, 2014
Yang nomor 2 jadi presiden RI , yang nomor 1 magang dulu jadi gubernur DKI.
PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) June 17, 2014 Jokwjk anak negeri yg membangun kota dari desa,,, bukan orang kota yg baru mau turun ke desa. [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar