Rabu, 18 Juni 2014

Relawan Jokowi-JK Swiping Spanduk "Jokowi Tetap Gubernur"

Relawan Jokowi-JK hari ini berkonvoi ke sejumlah titik di DKI Jakarta. Massa yang berjumlah seratusan orang ini membagikan Tabloid 'Pelayan Rakyat' sebagai bentuk sanggahan kampanye hitam yang disebarkan Tabloid Obor Rakyat. Tapi di tengah konvoi, seorang relawan Jokowi terlihat mencopot spanduk 'Jokowi Tetap Gubernur'.
Sekitar pukul 16.32 WIB, Rabu (18/6/2014) massa yang bergerak dari arah Cawang, Jakarta Timur, menuju Grogol, Jakarta Barat, terjebak macet di bilangan Jalan MT Haryono.
Lalu, tampak seorang relawan Jokowi yang dari awal ikut konvoi dengan mengenakan kaus bergambar Jokowi, turun dari mobil Avanza putih lalu mencopot sekitar empat spanduk 'Jokowi Tetap Gubernur' . Setelah melakukan aksinya, relawan tersebut kembali naik ke mobil.
Spanduk yang berukuran sekitar 1 x 1,5 meter itu, dipasang di pagar jalan sebelum pom bensin MT Haryono. Pada spanduk itu terdapa nomor satu berbentuk Monas dan siluet Prabowo dengan tulisan "Jokowi Tetap Gubernur #Indonesiabangkit.
Spanduk ini banyak terdapat di sepanjang perjalanan konvoi relawan dari markas DPP Nasdem, Terminal Kampung Melayu lalu MT Haryono. Di antara banyaknya spanduk tersebut, baru di Jalan MT Haryono relawan Jokowi tampak mencopot spanduk seperti itu.
"Spanduk yang lain nggak saya copot kok, cuma spanduk provokator itu saja," ujar Guntur Siregar, relawan Pro Jokowi (Projo).
Hingga berita ini diturunkan, relawan Jokowi sedang melanjutkan perjalanan ke arah Grogol guna menyebarkan Tabloid 'Pelayan Rakyat'.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar