Selasa, 08 April 2014

Prediksi Jokowi: PDIP Menang Tebal

Calon Presiden yang diusung PDIP, Joko Widodo (Jokowi) yakin partainya bisa jadi pemenang dalam Pileg 9 April besok. Jokowi memprediksi PDIP akan menang tebal.
"Dilihat besok. Prediksi menang tebal," kata Jokowi usai meninjau Waduk Rawa Kendal, Jakarta Utara, Selasa (8/4/2014).
Seperti saat menjadi juru kampanye di berbagai daerah, Jokowi selalu menggunakn istilah 'Menang Tebal' untuk memotovasi para kader dan simpatisannya. Menang tebal dimaksud adalah lawan kata dari kalimat menang tipis.
Karena Jokowi yakin, partainya saat ini sudah menang, namun masih tipis. "Saya yakin, kita sudah menang, tapi tipis. Jangan terlena, kita harus menang tebal. Jangan merasa menang, meskipun kita sudah menang. Harus terus berusaha biar kita menangnya tebal, menang tebal," kata Jokowi dalam orasi politiknya saat kampanye di Malang beberapa waktu lalu.
Untuk mendukung agar menang tebal, Jokowi berpesan kepada seluruh kader dan saksi untuk fokus dan serius dalam memantau proses pemungutan dan penghitungan suara di tiap TPS.
"Kawal terus tiap TPS, mulai dari keluaraha, kecamatan, kabupaten kota sampai pusat. Jangan sampai kita dicurangi," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar