Selasa, 08 April 2014

Jokowi Inginkan Kemenangan Bermutu

Mendapatkan serangan bertubi-tubi, Jokowi menerimanya dengan lapang dada. Namun tetap berharap agar politik kita tidak perlu diisi dengan cara-cara yang kurang bermartabat.
"Kita bisa bertanding secara fair, dewasa dan bermakna bagi perbaikan kualitas demokrasi, dan pada gilirannya perbaikan kualitas hidup rakyat," demikian kata Jokowi kepada Seknas Jokowi seperti disampaikan Presidium Seknas, Dadang Juliantara, Selasa (8/4/2014).
Menurut Dadang, Jokowi berterima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat luas, atas penerimaan dan kehangatannya yang diberikan dalam setiap kali kehadirannya di berbagai daerah. "Jokowi memahami penerimaan rakyat sebagai endapan keinginan rakyat untuk dapat bekerjasama dan bergotongroyong membangun bangsa. Penerimaan masyarakat yang hangat, adalah simbol dari kerinduan rakyat akan hadirnya pemimpin di tengah-tengah mereka," katanya.
Kepada Seknas, Jokowi menitipkan pesan agar disampaikan kepada masyarakat:
  1. Tetap teguh dengan prinsip dan pilihan yang sudah diambil, jangan goyah dengan bujuk rayu apapun, termasuk serangan fajar; 
  2. Jaga TPS bersama-sama, agar tidak ada kecurangan sedikit apapun; 
  3. Kawal suara, agar tidak terjadi kecurangan dan manipulasi yang akan menciderai kualitas pemilu; dan 
  4. Tetaplah santun dan semangat. Hanya dengan itulah akan terbit kemenangan bermutu. 

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar