Minggu, 30 Maret 2014

Nara: Jokowi Beresin Dulu Jakarta, Kalau Tuhan Murka Yang Kena Rakyat Juga

Majunya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan menuai pro dan kontra. Pasalnya, Jokowi telah berjanji untuk memimpin Jakarta selama lima tahun pada saat pengambilan sumpah jabatan tahun 2012 lalu.
Mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli enggan menanggapi pencalonan Jokowi tersebut. Namun, menurut dia, Jokowi telah berdusta kepada Tuhan YME untuk memimpin Jakarta selama lima tahun. Lantaran, sumpah yang diambil Jokowi tersebut berdasarkan kitab suci yang dianutnya.
"Kalau saya sudah sumpah, demi Allah itu kan berjanji sama Tuhan, janjinya seperti apa," ujar dia di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/3/2014).
Dia menegaskan pendustaan janji yang telah diucapkan Jokowi tersebut akan berimbas kepada masyarakat Jakarta. Mantan Kepala Lembaga Sandi Negara ini menuturkan seharusnya Jokowi harus membereskan Jakarta sesuai janji yang telah diucapkannya beberapa waktu lalu.
"Jakarta beresin dulu, kalau Tuhan murka yang kena rakyat juga. Soal pribadi janji sama Tuhan, janji sama Allah. Ya kira-kira seperti itu," pungkas dia.

Sumber :
merdeka.com

1 komentar:

  1. Sok suci sampeyan, dulu sampeyan juga disumpah buat majukan dan mengabdi buat jakarta gunakan mana buktinya 5 tahun juga hasil nol. Jangan gitulah pak saya yakin sebenarnya sampeyan itu bodo, hanya pelengkap foke. Wkwkwkwk...

    BalasHapus