Minggu, 30 Maret 2014

Hati Suku Dayak Hanya Untuk Jokowi

Dukungan pencapresan Joko Widodo (Jokowi), semakin meluas. Ormas Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) bahkan mendeklarasikan diri mendukung Jokowi.
Mereka mendeklarasikan untuk Pimpinan Wilayah Kalimantan Tengah. Deklarasi berlangsung di lapangan TVRI Palangkaraya.
"Untuk mempersiapkan pemenangan Jokowi for President, KIB Provinsi Kalimantan Tengah akan membuka 500 Pos Komunikasi Massa di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Ketua KIB Reinhat Parapat dalam keterangan persnya, Minggu (30/3/2014).
Adapun aksi ini, kata dia diikuti oleh 250 orang perwakilan KIB di tingkat Kabupaten/Kota seluruh Kalimantan Tengah. Turut dihadiri aktivis masyarakat, mahasiwa, pekerja dari berbagai macam profesi, tokoh adat, tokoh agama.
Selain itu mereka juga menargetkan 20 ribu relawan, yang saat ini baru berjumlah 1.200 orang.
"Relawan KIB di Kalimantan Tengah akan mengawal, mengawasi dan berdiri pada barisan terdepan apabila ada perbuatan dan tindakan curang baik pada Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden yang dilakukan oleh orang-orang yang menghalalkan segala cara serta mencederai nilai-nilai demokrasi. Khususnya kecurangan yang nantinya menimpa Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2014 ini kepada para penegak hHukum," jelas dia.
Dalam kesempatan itu, mereka juga melakukan aksi solidaritas pengumpulan dana terhadap TKI Sutinah, yang terancam akan dihukum mati di Arab Saudi.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar