Minggu, 30 Maret 2014

Kini Amien Rais Mau Duetkan Jokowi-Hatta

Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais mengaku tidak menutup kemungkinan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menjadi calon wakil presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo. Padahal biasanya Amien Rais rajin mengkritik dan menyindir Jokowi.
"Iya nantinya pasti ada kemungkinan dong," ujar dia yang ditemui dalam Tabligh Akbar di Masjid Al-Azhar, Jakarta, Minggu (30/3/2014).
Namun, lanjut Amien, nantinya keputusan tersebut akan diputuskan dalam rapat pleno partai. Amien menegaskan keputusan tersebut akan diputuskan setelah pemilihan legislatif pada 9 April mendatang.
"Keputusan PAN mesti keputusan pleno, DPP dan MPP. Sampai detik ini belum ada pertemuan dengan pleno. Kami tunggu sampai pileg. Koalisi sekarang masih gelap," kata dia.
Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan dirinya sudah bertemu dengan tim pemenangan Hatta Rajasa untuk membicarakan kemungkinan koalisi serta kemungkinan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.
"Saya sudah bertemu dengan tim Hatta Rajasa serta dengan tim dari tokoh lainnya," kata Tjahjo Kumolo kepada merdeka.com, Sabtu (29/3).
Tjahjo mengatakan hal itu ketika ditanya soal siapa kemungkinan calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo pada pemilu presiden 2014.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar