Minggu, 30 Maret 2014

Jokowi Diserang, Seknas Muda Siap Pasang Badan

Gencar diserang oleh lawan politiknya, sekelompok anak muda yang tergabung dalam Sekretariat Nasional (Seknas) Muda Joko Widodo (Jokowi) mendeklarasikan diri.
Seknas ini ingin memberi pembelajaran kepada pemilih bahwa banyak hasutan negatif yang dilayangkan lawan politik kepada Jokowi.
"Kami membentengi para pemuda Indonesia yang sebagian besar adalah pemilih pemula, yang terbiasa menggunakan media sosial agar tidak terpengaruh hasutan tersebut," kata Presedium Seknas Muda Jokowi Setiawan Cahyo Nugroho di Seknas Jokowi, Jakarta, Minggu (30/3/2014).
Pihaknya telah mengamati media sosial, media dan para lawan politik bekas Wali Kota Solo itu mulai melakukan pembunuhan karakter terhadap Jokowi.
Bahkan, kini mulai berkembang pembunuhan karakter Jokowi yang cenderung direkayasa.
"Cara-cara kasar, kotor dan licik sudah dilakukan, dari mulai menghembuskan isu pribadi, SARA, hingga mencari kesalahan yang mengada-ada untuk menjatuhkan nama baik Jokowi," jelasnya.
Untuk diketahui, Seknas Jokowi ini terdiri dari gabungan ratusan orang. Mereka berasal dari akademisi, mahasiswa, pelajar, remaja, aktivis sosial, aktivis perempuan, pengacara, pekerja kreatif, pekerja kemanusiaan, pengusaha, golongan putih, dari Sabang hingga Merauke dan luar negeri.
"Kami tidak ingin bertele-tele, tujuan Seknas Muda Jokowi ini adalah untuk memastikan Joko Widodo benar-benar menahkodai Indonesia menuju kejayaan," katanya.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar