Minggu, 30 Maret 2014

Jokowi 31 Maret 2014

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari ini yang bertepatan dengan tanggal merah Hari Raya Nyepi, maka aktifitas kampanye hari ini ditiadakan. Untuk mengisi kegiatan hari ini, capres dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi) hari ini berkeliling ke beberapa daerah untuk bertemu warga.
"Besok tanggal merah, peraturannya hanya tidak boleh kampanye. Acara besok kan cuma kunjungan-kunjungan saja," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan di Malang, Jawa Timur, Minggu (30/3/2014) malam.
Jokowi rencananya akan menyambangi beberapa daerah di Dapil VII Jatim, mulai dari Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Pacitan.
Perjalanan dimulai dari Ngawi. Di sana Jokowi rencananya akan ikut dalam kegiatan jalan sehat. Setelah itu, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Ponorogo dan kemudian Trenggalek untuk bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.
Terakhir, Jokowi akan berkunjung ke Pacitan, kampung halaman SBY untuk melakukan dialog dengan masyarakat setempat.
"Tidak ada peraturan yang melarang calon presiden PDIP berkunjung ke suatu wilayah. Jadi kemanapun Pak Jokowi mau pergi tidak ada yang bisa menghalangi. Semua capres punya hak yang sama," kata Tjahjo.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar