Sabtu, 29 Maret 2014

Nama Jokowi Bergema di Cianjur

Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memenuhi Lapangan Prawatasari, Joglo, Cianjur. Kampanye PDIP pada hari ini akan menampilkan juru kampanye nasional, sekaligus Capres partai itu yakni Joko Widodo (Jokowi).
Jokowi tiba di Cianjur sekitar pukul 11.20 WIB, dan langsung disambut oleh ribuan kader dan simpatisan PDIP yang sudah menunggunya sejak pagi. Mereka berebut untuk bisa bersalaman dengan Jokowi.
"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak massa PDIP dari seluruh penjuru lapangan tempat kampanye.
Selain disambut oleh ribuan kader dan simpatisan yang berebut bersalaman. Di atas panggung, Jokowi diberikan iket oleh maestro kacapi Cianjur, Aki Dadan, sekaligus disuguhi rajah pangjajap. Mendapatkan sambutan yang luar biasa itu, seperti biasa Jokowi hanya mengumbar senyum.
Sebelum Jokowi datang, ribuan kader dan simpatisan PDIP dihibur dengan musik dangdut. Selain itu beberapa juru kampanye PDIP lain, telah memanaskan suasana dengan mengadang-gadangkan jargon Indonesia Hebat.
"Indonesia hebat itu bebas korupsi, pendidikan gratis, kesehatan gratis, persamaan hukum. Indonesia itu hebat. Kalau ingin perubahan, ingin infrastruktur jalan lancar, maka itu adalah Indonesia yang hebat," kata Arif Budimanta.
Dalam orasinya, Arif juga mengatakan Indonesia butuh seorang pemimpin yang bisa mewujudkannya. "Siapa presidennya? Jokowi. Dari mana partainya? PDI Perjuangan. Pilih siapa? Jokowi for President,"

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar