Sabtu, 29 Maret 2014

Kehilangan Akal Sehat, Caleg Demokrat Kembali Ajak Anak-anak Berseru "Jokowi Jelek"

Hasnaeni, caleg DPR dari Partai Demokrat membantah bila dirinya tidak menyukai sosok calon presiden PDIP, Joko Widodo alias Jokowi. Dengan tegas, dia menyebut hanya tidak suka dengan cara kerja Gubernur DKI Jakarta tersebut.
"Secara pribadi saya suka Jokowi, tapi kinerjanya saya yang tidak suka. Belum tuntas kepada Jakarta, tapi sudah mau nyapres. Saya tidak respect (hormat) kepada dia," kata Hasnaeni kepada merdeka.com, Sabtu (29/3/2014).
Perempuan yang mengaku sebagai 'wanita emas' ini menuding, di bawah kepemimpinan mantan Wali Kota Solo itu Jakarta makin tinggi ketimpangan sosialnya. Bahkan, banyak program Jokowi yang dinilainya gagal.
"Lihat saja, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Lalu program seperti KJS (kartu Jakarta sehat) mana? Masak warga belai-belain datang pagi ke rumah sakit buat antre. Nanti kalau ketemu dokter hanya digituin, itu-itu saja (tidak ditangani maksimal). Sangat tidak efektif," ungkapnya.
Selain itu, secara pribadi, dirinya menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lebih hebat ketimbang Jokowi. Alasannya, presiden negara yang sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat ini lebih punya jam terbang.
"Secara SBY dia sekolah sampai S3. Selain itu, dia sudah berbuat banyak kepada negeri ini. Kalau Jokowi kan belum kelihatan kinerjanya," ungkapnya.
Tidak sampai di situ, Hasnaeni juga menyatakan fenomena Jokowi belakangan diakibatkan oleh media yang tiada henti memberitakan calon presiden tersebut. "Terlalu dibesar-besarkan media saja itu (Jokowi)," terangnya.
Sebelumnya, caleg untuk daerah pemilihan 2 Jakarta meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri ini mengaku kampanye berjalan berkeliling kampung bakal lancar. Lucunya, bersama warga yang kebanyakan anak-anak, Hasnaeni sempat berjalan mundur kala keliling kampung.
Menurutnya, dengan berjalan mundur untuk mencerminkan Jakarta di bawah pimpinan Joko Widodo alias Jokowi.
"Karena saya melihat di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta (Jokowi) tidak terbebas dari banjir bahkan ada ketimpangan sosial. Gubernur malah jadi presiden. Makanya saya jalan mundur," kata Hasnaeni di Jakarta, Rabu (26/3) lalu.
Tidak hanya menyindir, Hasnaeni juga mengajak warga Kampung Pulo Dalem untuk benci Jokowi.
"Benci sama jokowi ngga?," tanya Hasnaeni.
"Betuull...," jawab warga sambil teriak.
Bahkan, Si 'wanita emas' ini juga mengajak warga untuk meneriaki 'Jokowi Jelek'.
"Bilang jokowi jelek!," ajaknya.
"Jokowi jelek, Jokowi jelek," seru warga yang mayoritas anak-anak.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar