Sabtu, 29 Maret 2014

Jokowi: Saya Bukan Boneka, Kalau Boneka Rakyat Iya

Calon presiden (Capres) dari PDIP, Joko Widodo, membantah bahwa dirinya merupakan calon boneka dari suatu kelompok atau perseorangan. Pernyataan Jokowi dismapaikan menjawab tudingan miring kepada dirinya yang digadang-gadang menjadi capres terkuat di Indonesia.
"Bukan boneka, kalau boneka rakyat iya. Saya tidak merasa dan cuekin aja. Saya tidak mau mengejek yang lain dan menjelekkan yang lain," ujar pria yang akrab disapa Jokowi kepada wartawan usai berorasi di Lapangan Joglo, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Sabtu (29/3/2014).
Ribuan simpatisan PDI Perjuangan memenuhi Lapangan Joglo, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Sabtu (29/3/2014). Mereka menggunakan atribut merah dan hitam baik berupa baju dan bendera partai berlambang kepala banteng itu.
Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), pelaksanaan kampanye akbar itu dijaga ketat aparat kepolisian dari Polres Cianjur. Meski terik matahari menyengat simpatisan PDI P itu bersemangat dengan kedatangan Jokowi.
"Jokowi, Jokowi, Jokowi,...," kata simpatisan serentak.
Pria yang akrab disapa Jokowi ini memang diagendakan melakukan kampanye di daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) III Cianjur-Bogor.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar