Kamis, 13 Maret 2014

Jokowi Gagal Ajak Mega ke Fiesta Fatahillah di Kota Tua

Beredar kabar PDI Perjuangan akan mendeklarasikan calon presiden dan wakilnya malam ini. Rapat-rapat antar petinggi partai intens dilakukan sejak sore tadi.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pun telah menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).
Jokowi mengaku Mega memang sedang rapat bersama para petinggi PDIP. Namun dirinya tak ikut membahas masalah deklarasi.
Jokowi berkilah niatnya menemui Mega karena ingin mengajak ke Fiesta Fatahillah di Kota Tua, Jakarta Barat.
Namun ajakan itu bertepuk sebelah tangan. Mega masih rapat dengan anggota partai.
"Tadi mau ngajak Ibu Mega ke sini. Soalnya Ibu Mega suka heritage. Makanya saya mau ajak beliau. Tapi ternyata Ibu Mega ada rapat," kata Jokowi di Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).
Mengenai dimana lokasi akan diadakan rapat, mantan Wali kota Solo ini tidak mengetahuinya. Sebab dia tidak berani menanyakan sampai ke sana. Namun dalam pertemuan itu ada beberapa orang partai.
"Ada orang partai," ungkapnya. Tetapi, Jokowi enggan menyampaikan siapa-siapa saja yang hadir dalam pertemuan sekitar 45 menit.
Pecinta musik band musik cadas Metallica ini mengungkapkan, usai melakukan pertemuan tertutup itu, Mega pergi menuju lokasi rapat dengan anggota partai yang hadir.
"Iya, makanya nggak bisa ke sini," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar