Kamis, 13 Maret 2014

Bertemu Relawan SIPerubahan, Jokowi Bahas Masalah Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan pertemuannya dengan sekelompok orang yang mengatasnamakan Sukarelawan Indonesia untuk Perubahan (SIPerubahan) pagi ini di rumah dinasnya tidak hanya membahas persoalan Jakarta saja.
"Ya ada yang cakupan Jakarta, ada yang Indonesia. Suka-suka mereka. Masa saya atur harus ngomong Jakarta lho ya. Masa larang-larang orang," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (13/3/2014).
Jokowi mengatakan, pembahasan dengan relawan SIPerubahan mengenai perkembangan Information Technology (IT) atau Teknologi Informatika, mengenai pertanian dan mengenai kebijakan publik.
"Ya ngobrol. Yang jago IT ngomongin IT, yang pertanian ngomong pertanian, yang kebijakan publik ya ngomongin kebijakan publik. Ini anak-anak muda yang pintar-pintar banget," ucap mantan Walikota Solo ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sejumlah relawan dari kalangan akademisi, komunitas, pengamat dan aktivis dari Aceh sampai Papua pagi ini menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng Jakarta Pusat.
Diketahui sekelompok orang tersebut mengatasnamakan Sukarelawan Indonesia untuk Perubahan (SIPerubahan). Mereka tiba pada pukul 07.00 pagi. Pertemuan antara Jokowi dengan SIPerubahan berlangsung selama dua jam.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar