Senin, 24 Februari 2014

Pohan: Jokowi Akan Jadi Sasaran Tembak Ketika Dideklarasikan Sebagai Capres

Pencapresan Joko Widodo (Jokowi) diisukan sudah final. Partai lain pun mulai memprediksi nasib Jokowi di Pilpres 2014 nanti.
Partai Demokrat yang sedang menggelar konvensi capres menilai Jokowi bakal jadi sasaran tembak begitu dideklarasikan. Karena masih ada persoalan yang belum tuntas di Jakarta.
"Jokowi bakal jadi sasaran tembak. Kendala terkuat justru rakyat DKI," kata Wasekjen PD Ramadhan Pohan kepada wartawan, Senin (24/2/2014).
Menurut Ramadhan, begitu deklarasi digelar maka serangan ke Jokowi akan berdatangan. Banyak pihak yang mencatat kesalahan Jokowi bakal buka suara.
"File dan janji Jokowi bakal dibuka rakyat. Tiap hari dia bakal ditagih karena tak amanah meninggalkan masyarakat DKI di tengah banjir masalah. Yaa...kemacetan, kebanjiran, kesemrawutan, rumah susun, bus 'baru' dibeli ternyata bekas dan berkarat, buanyaaak lagi..," katanya.
Ramadhan memang termasuk yang menilai belum saatnya Jokowi nyapres. Dia sudah sering melempar kritik tajam ke Jokowi.
"Kalau dia sukses bereskan Jakarta, nggak masalah. Dua tahun aja belum tuh, urusan Jakarta terabaikan, sumpek, macet dan menderita. Kalau dia tetap ngotot, kesannya dia egois, terlalu maruk," kata Ramadhan.
"Tak ada yang bantah Jokowi populer, tapi apa iya harus aji mumpung gitu. Saya sih terserah aja, biar rakyat sendiri menilai," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar