Senin, 24 Februari 2014

Jokowi Pantau Pengerjaan Turap di Jalan S Parman

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) siang ini, Senin (24/2/2014) kembali blusukan memantau sejumlah pekerjaan di Jakarta. Kali ini ia memantau pembangunan turap di sepanjang Jalan S Parman, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat.
Menurut pantauan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini tiba di Jalan S Parman, tepatnya di depan Grand Topic Suite's Hotel pada pukul 11.30 siang.
Ketika turun dari mobil dinasnya, Jokowi langsung menyeberang ke sisi kanan lajur Jalan S Parman. Di seberang, nampak pekerjaan proyek pembangunan turap.
Seperti terlihat di lokasi, pembangunan turap tersebut dibangun persis di tepi Kali Grogol yang kini airnya terlihat kurang lebih 1 meter dibawah jalan raya. Puluhan pekerja yang mengenakan baju berwarna oranye ini sibuk bekerja memasang kawat.
Jokowi yang ditemani oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI, Manggas Rudi Siahaan ini tengah berbincang mengenai proses pengerjaan turap persis di dekat sungai.
"Ini sudah dikerjakan kira-kira seminggu yang lalu pak," kata Manggas.
Rencananya, turap tersebut dibangun setinggi 2 meter di sepanjang 400 meter jalan S Parman. Perlu diketahui juga, Jalan S Parman merupakan salah satu jalan yang tanggung jawabnya berada di Pemerintah Pusat.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar