Senin, 24 Februari 2014

Jalan Sudah Mulus, Deklarasikan Jokowi Sebelum Pileg

Pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) lewat PDIP dikabarkan sudah final. Kalangan PDIP Pro Jokowi mendesak Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tak menunda-nunda deklarasi pencapresan Jokowi.
"Penyadapan dan berbagai teror serta berbagai isu negatif yang menerpa Jokowi, membuktikan bahwa Jokowi harus segera dideklarasikan sebagai capres oleh PDIP sebelum Pileg 2014," ujar Koordinator Nasional PDIP Projo, Budi Arie Setiadi, kepada detikcom, Senin (24/2/2014).
Menurut Budi, penyadapan terhadap Jokowi membuktikan mantan wali kota Solo itu adalah tokoh potensial. Penyadapan tersebut juga sudah dilakukan tahun lalu. "Jadi kekhawatiran bahwa Jokowi akan mendapat serangan bila diumumkan sebagai capres, saat ini sudah tidak relevan lagi," ujarnya.
Tak bisa dipungkiri penetapan capres dari PDIP adalah hak Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dia yakin Mega punya kalkulasi yang tepat dan akurat dalam mengambil keputusan politik.
"Jalannya sudah mulus. Saatnya kita keluar dari jalur lambat. Perubahan sejati bagi rakyat, hanya bisa terjadi bila kita berada di jalur cepat," pungkas mantan aktivis UI 98 ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar