Minggu, 27 April 2014

SBY Buka Pintu Komunikasi dengan Mega, Jokowi: Bagus

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membuka ruang komunikasi politik dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Lalu apa tanggapan capres PDIP Joko Widodo?
"Bagus," kata Jokowi singkat usai melakukan kunjungan di persawahan di daerah Kabupaten Bogor, Minggu (27/4/2014).
Saat ditanya perihal kemungkinan koalisi antara dua kubu partai itu, Jokowi hanya terdiam. Dia mengaku belum tahu persis apakah kedua punggawa partai itu akan bertemu atau tidak.
"Nggak tahu sudah ketemu atau belum," kata Jokowi.
Ketua Umum PD SBY sampai saat ini belum memutuskan arah koalisi Partai Demokrat. SBY membuka peluang komunikasi dengan semua parpol, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
"Jadi beberapa saat yang lalu bukan hanya seseorang beberapa kalangan bertanya kepada saya apakah Pak SBY bersedia dan siap berkomunikasi dengan Ibu Megawati. Saya katakan waktu itu, sejak dulu saya ingin berkomunikasi dengan siapa pun termasuk dengan Ibu Megawati sepanjang komunikasi itu berlangsung dengan baik, berangkat dari niat yang baik pula dan semuanya untuk kepentingan bangsa dan negara," kata SBY melalui Youtube, seperti dikutip detikcom, Jumat (25/4/2014). [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar