Minggu, 27 April 2014

130-an Alumni Trisakti Nyatakan Dukungan kepada Jokowi

Sekitar 130 orang yang tergabung dalam Keluarga Besar Alumni Universitas Trisaksi Jakarta menyatakan, mendukung capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo pada pemilihan presiden yang akan digelar pada 9 Juli mendatang.
"Mendukung penuh Ir Joko Widodo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019," kata Koordinator Keluarga Besar Trisakti, Indra P. Simatupang dalam keterangan pers di rumah makan Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (27/4/2014). Di antara alumni yang terlihat adalah artis Melani Ricardo.
Indra menjelaskan, para alumni yang menyatakan sikap dukungan terhadap Jokowi merupakan alumni dari angkatan tahun 1968 sampai angkatan tahun 1999. Sudah 130 alumni yang mengkonfirmasi dukungannya terhadap Jokowi.
Menurutnya, kesusahan rakyat tidak ditanggapi secara serius oleh pemerintah dengan strategi yang bertumpu pada modal sosial dan sumber daya yang ada.
Buktinya, dapat dilihat pada modal asing yang semakin mendominasi semua sektor di Indonesia.
Menurut Indra, Jokowi merupakan sosok pemimpin nasional yang diuji dari bawah, dengan tetap mengutamakan kerendahan hati.
"Jokowi perlu dimenangkan dalam pilpres mendatang. Kita hanya mendukung Jokowi, terlepas dari siapa cawapres itu kita lihat nanti. Kita akan lihat pantau dinamika," ujar Indra yang sukses meraih kursi DPR RI dari PDIP untuk Dapil Jawa Barat V, Kabupaten Bogor. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar