Minggu, 27 April 2014

Dahlan Tidak Akan Bertemu Jokowi dan Prabowo

Peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat (PD) Dahlan Iskan, menolak berkomentar terkait wacana Partai Demokrat (PD) membentuk poros baru dalam menghadapi pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres)
Dahlan menyerahkan hal itu kepada petinggi PD.
"Saya peserta konvensi, enggak bisa membicarakan itu (poros baru). Tapi melihat hasil pemilu legislatif (pileg), semua partai harus koalisi," kata Dahlan di sela-sela debat bernegara konvensi capres, di Jakarta, Minggu (27/4/2014).
Dahlan menyerahkan soal koalisi kepada para petinggi PD, termasuk sebagai capres atau cawapres.
Dia menyatakan kesiapannya menjabat posisi apapun. "Saya siap jadi capres, cawapres. Termasuk, enggak jadi apa-apa," tegas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.
Pada bagian lain, dia juga menolak jika diajak berkomunikasi dengan partai politik lain. "Saya enggak mau diajak kontak-kontak, karena saya peserta konvensi. Kecuali kalau disuruh (petinggi Demokrat)," kata Dahlan.
Dia juga tidak ingin bertemu capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo (Jokowi) dan capres Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.
"Enggak akan (ketemu Jokowi dan Prabowo). Saya enggak akan, karena saya peserta konvensi," pungkasnya. [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar