Minggu, 27 April 2014

Melanie Ricardo Dukung Jokowi Karena Tidak Pakai Arloji Mahal

Artis dan komedian Melanie Ricardo menghadiri acara pernyataan dukungan terhadap capres dari Partai Demkrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jokowi yang diprakarsai Keluarga Besar Alumni Universitas Trisakti.
Alumnus Universitas Trisakti tahun 1998 ini mengungkapkan, ia menyatakan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta itu karena sosoknya yang sederhana dan tidak memakai jam tangan berharga mahal.
"Saya dan suami cukup simpatik pada Pak Jokowi. Dibanding dengan yang lain, beliau ini sangat humble, tidak pakai jam tangan yang mahal-mahal," ujar Melanie yang mengenakan baju putih ini sambil tersenyum, dalam jumpa pers di rumah makan Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (27/4/2014).
Soal jam tangan ini, pada Rabu 23 April, Jokowi mengaku tak suka memakai arloji sejak kecil.
Melanie berharap Jokowi terpilih menjadi Presiden RI dan dapat membawa dampak yang bagus bagi masyarakat. Sehingga, rakyat semakin bangga pada Indonesia.
"Mudah - mudahan Pak Jokowi bisa membawa Indonesia jadi jauh lebih baik. Bersama dengan timnya bisa memberikan good impact yang membuat kita bangga pada Indonesia. Dan tidak ada lagi negara lain yang skeptis terhadap Indonesia," kata Melanie yang juga ditemani suaminya, Tyson James Lynch. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar