Minggu, 20 April 2014

Jokowi: Duet Jokowi-JK Bukan Matahari Kembar

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengatakan tidak akan ada dua matahari apabila nantinya Jusuf Kalla benar-benar didapuk sebagai calon wakil presiden mendampinginya.
"Enggak ada. Bumi itu mataharinya satu. Beliau sangat baik dan bisa saja (bekerjasama)," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/4/2014).
Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan Jusuf Kalla atau namanya sering disingkat menjadi JK memiliki kredibilitas yang baik dalam berbagai hal, salah satunya di bidang ekonomi.
"Semuanya menguasai, sosial mengusai, ekonomi menguasai," ucap mantan Wali Kota Solo ini.
Namun, Jokowi kembali mengatakan hingga kini pihaknya belum menentukan siapa calon wakil presiden dari PDI Perjuangan. Sebab, sampai saat ini nama-nama kandidat calon wakil presiden masih dibahas dalam rapat internal partai.
"Semua dengan tim, pokoknya semuanya, PDI Perjuangan, ada Nasdem, semua diajak bicara nanti setelah mengerucut, baru, Jokowi sama ini, yang mana, ini. Tapi sekarang belum," kata Jokowi. [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar