Minggu, 20 April 2014

Gaya Blusukan Jokowi Populer di Lapisan Bawah, Bagaimana di Mata Kalangan Intelek?

Mungkin sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah dikenal luas di sejumlah daerah Indonesia, bahkan internasional. Terkenal dengan kegigihannya menyambangi masyarakat kelas menengah dan bawah, Jokowi begitu akrab disapa juga tak luput dari sorotan para elite partai pasca dicalonkan Partai besutan Megawati Soekarno Putri menjadi bakal Calon Presiden RI 2014-2019.
Siapkah Jokowi memimpin dalam skala nasional? Lalu bagaimana pendapat kaum intelektual menilai track recordnya selama ini?
Menjawab itu semua, Komunitas Blusukan Jokowi, menggelar sebuah diskusi bertajuk "Menilai Jokowi di Mata Para Intelektual", di Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki, Minggu (20/4/2014) siang.
Sementara pemapar yang diundang juga berasal dari empat orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Di antaranya: Pengamat Ekonomi dari Universitas Indonesia Faisal Basri, Sosiolog UGM Ari Sujito. Ilmuwan Politik Nur Iman Subono dan Sosiolog UI Thamrin Amal Tomagola.
Untuk diketahui, Komunitas Blusukan Jokowi ini beragontakan para Alumni UGM, serta masyarakat yang memiliki afiliasi pada kampus kerakyatan di Jogjakarta. Jokowi sendiri merupakan alumni Fakultas Kehutanan di UMG.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar