Minggu, 20 April 2014

Pilihan Cawapres Jokowi Ada 5

Calon Presiden RI (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi) mengakui jika pilihan siapa calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya sudah mengerucut.
Saat ini, sedikitnya ada lima nama tokoh dari berbagai kalangan yang akan menjadi pilihan Jokowi untuk menjadi cawapresnya. Meskipun tidak mengungkapkan siapa nama-nama tersebut, tetapi Jokowi mengakui dari lima nama itu sudah mengerucut.
"Sudah mengerucut, tapi belum putus. Tidak usah saya sebutkan dari lima itu, karena belum jadi satu," kata Jokowi di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/4/2014).
Terkait itu, Jokowi mengatakan akan secepatnya melakukan deklarasi untuk cawapresnya tersebut. Meskipun seperti biasa, ia tidak menyebutkan waktu tepatnya pendeklarasian itu akan dilakukan.
"Secepatnya. Bisa sehari lagi, seminggu lagi," katanya.
Jokowi mengaku, dalam menentukan pilihan cawapres-nya hal itu dilakukan dengan tim dari partainya. Terlebih saat ini kekuatan PDIP juga sudah didukung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
"Semua dengan tim, sekarang kan ada PDIP, Nasdem. Semuanya pasti diajak bicara. Akhirnya setelah mengerucut baru 'ini', tapi belum," ujarnya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar