Minggu, 20 April 2014

Ini kata Sidarto soal isu pertemuan Jokowi, Mega & Ical di Bali

Saat menghadiri resepsi pernikahan keluarga mantan Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati di Bali, Jumat (18/4/2014) malam. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri serta Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang tak lain bakal calon presiden dari PDIP dikabarkan melakukan pertemuan guna membahas koalisi kedua partai politik.
Spekulasi yang beredar pertemuan mereka guna membahas calon pendamping Jokowi pada Pilpres 9 Juli nanti.
Saat dikonfirmasi terkait pertemuan itu, politisi senior PDIP Sidarto Danusubroto dengan tegas membantah kunjungan Megawati dan Jokowi ke Bali sekalian melakukan pertemuan dengan Ical. Dia mengatakan kunjungan keduanya murni hanya menghadiri undangan pernikahan.
"Ya itu hanya ke pernikahan saja," katanya sembari menuju mobil usai menghadiri diskusi politik di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/4/2014).
Sebelumnya Ical sendiri mengelak bakal ada pembahasan soal koalisi. "Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan Cok Ace (panggilan akrab Tjokorda)," kata Ical.
Cok Ace sendiri mengaku mengundang ribuan orang, baik dari Bali maupun dari daerah lain, termasuk sejumlah tokoh nasional.
Dari kalangan anggota kabinet, tampak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama Wakil Menparekraf Sapta Nirwandar.
Sejumlah pejabat daerah, seperti bupati/wali kota se-Bali juga terlihat di sela-sela tamu undangan. Termasuk Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal Wisnu Bawa Tenaya.
Cok Ace menikahkan putranya, Tjokorda Gede Dharma Putra Sukawati dengan Gusti Ayu Mahadewi, dan keponakannya Tjokorda Gede Agung Ichiro dengan Tjokorda Istri Julyana Dewi.
[cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar