Kamis, 03 April 2014

Jokowi Batal “Nge-jam” Bareng Iwan Fals

Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) sedianya hendak bermain gitar bersama Iwan Fals, musisi legendaris Indonesia yang ia kunjungi hari Kamis (3/4/2014). Namun, keterbatasan waktu memaksa Jokowi membatalkan niatnya.
Jokowi bertandang ke kediaman musisi legendaris Indonesia Iwan Fals di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, hari Kamis malam. Dalam kunjungan itu, Jokowi sebenarnya dijadwalkan akan bermain gitar bersama Iwan Fals.
Tapi apa mau dikata, hal itu urung dilakukan lantaran waktu yang tidak mencukupi. Jokowi harus segera berangkat ke Karawang, Jawa Barat untuk memberi pembekalan saksi-saksi pemilu di DPC. Apalagi, lelaki yang masih menjabat sebagai Gubernur DKi Jakarta itu juga tiba di rumah Iwan Fals terlalu larut, yakni pukul 20.46.
Jokowi memang penyuka musik. Dirinya dikenal sangat menggemari musik-musik cadas. Salah satu band beraliran cadas yang digemarinya adalah Metallica, band metal asal Amerika Serikat. Jokowi bahkan pernah menerima buah tangan dari pembetot bass Metallica Robert Trujillo berupa gitar bass. Tak tanggung-tanggung, Trujillo juga membubuhkan tanda tangannya di bass tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi mengakui bahwa kedatangannya ke rumah Iwan tidak mempunyai tujuan politis. Dia mengatakan kedatangannya itu sebagai kunjungan ke rumah teman lama.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar