Kamis, 03 April 2014

Doa dari Tasik untuk Jokowi

Kegiatan kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tasikmalaya, digelar melalui kegiatan istigasah atau doa bersama di Gedung Ukuwah, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (3/4/2014).
Pagelaran istigasah ini, bertujuan meminimalisasi kampanye konvoi di jalanan secara ugal-ugalan, dan mendoakan Joko Widodo untuk menjadi presiden.
"Kami menggelar istigasah, untuk menghindari kampanye ugal-ugalan kendaraan di jalanan. Kami mencoba dengan kampanye bentuk baru yang lebih Islami. Kami juga berdoa supaya Jokowi jadi presiden," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto.
Ade menilai, kampanye dengan acara doa bersama ini diharapkan akan lebih mampu memperkenalkan para caleg dengan pendukungnya.
Selain itu, semua caleg dan pendukungnya berdoa bersama demi kemajuan bangsa dan negara. "Intinya kami doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara," kata Ade.
Acara doa bersama PDIP saat jadwal kampanyenya ini, diikuti ratusan pendukung partai. Mereka hadir dengan berbagai atribut partai lengkap.
Sebelum pelaksanaan acara ini, pagi tadi mereka mengikuti konvoi bersama di wilayah Singaparna dan sekitarnya.
Konvoi berjalan tertib dengan pengawalan ketat petugas kepolisian setempat.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar