Kamis, 03 April 2014

Sowan Iwan Fals

Musisi senior Iwan Fals kedatangan tamu istimewa malam ini. Calon presiden (capres) PDIP, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menyambangi rumah musisi senior tersebut di Desa Luwinanggung Nomor 19, RT 01/RW 02, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014) malam.
Namun kedatangan Jokowi dibantah sebagai usaha capres PDIP itu untuk mencari dukungan dari Iwan Fals. Hal itu diungkapkan ketua Presidium Seknas Jokowi, Muhamad Yamin yang ikut mendampingi Jokowi datang ke rumah Iwan Fals.
"Saya melihat (Iwan Fals) sebagi seorang inspirator. Jadi silaturahmilah, Pak Jokowi kan juga menyukai lagu-lagu Iwan Fals. Umurnya kan sama 52 dan 53 tahun, artinya satu generasi," ungkap M. Yamin.
Lebih lanjut diterangkan M. Yamin, Jokowi memang sudah sejak lama mengagumi sosok pelantun lagu 'Bongkar' itu.
"Pak Jokowi kan sudah sejak lama ngefans sama mas Iwan. Dia mengagumi Mas Iwan sebagai tokoh yang mampu menginspirasi banyak orang terutama penggemarnya. Masa penggemar gak boleh sowan ke rumah yang digemarinya," lanjut M. Yamin.
Sementara itu ketika diminta pendapatnya mengenai kehadirannya di rumah Iwan Fals, Jokowi secara singkat menerangkan bahwa dirinya datang untuk bersilaturahmi.
"Datang sebagai Jokowi, silaturahmi," ujar Jokowi singkat.
Jokowi sendiri yang hadir sekitar pukul 20.45 WIB langsung masuk ke dalam ruangan ditemani sesepuh Seknas Sidarto Danusubroto, dan tim Seknas. Sementara itu Iwan Fals yang didampingi Istrinya Iwan Fals, Rosana Listanto atau Mbak Yos, serta dua putra Iwan, Cikal dan Raya terlihat bahagia menerima kunjungan gubernur DKI Jakarta itu.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar