Kamis, 03 April 2014

Jokowi Saksikan Rampungnya Kampung Deret Petogogan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Kamis (3/4/2014) berkunjung ke Jalan Pulo Raya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kehadirannya sore ini untuk menyaksikan rampungnya pembangunan Kampung Deret di Petogogan.
Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba di Jalan Pulo Raya, Petogogan pada pukul 16.15 WIB. Setibanya, Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini langsung disambut warga.
Jokowi tidak sendiri menghadiri kampung deret di Petogogan. Dirinya didampingi oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Wiryatmoko, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI, Yonathan Pasodung, Kepala Askesmas, Bambang Sugiyono dan sejumlah pejabat daerah Kota Administrasi Jakarta Selatan.
Yonathan Pasodung dalam kesempatan ini menyampaikan sejumlah laporan mengenai pembangunan kampung deret yang telah dibangun sejak bulan Oktober 2012 lalu.
"Secara keseluruhan Jakarta Selatan 602 rumah yang diperbaiki dengan anggaran sebesar 31 miliar pada tahun 2013," ujar Yonathan.
Setelah itu, Surono selaku perwakilan warga mengucapkan terimakasih kepada Jokowi terkait program kampung deret yang telah rampung ini. Ia mengatakan kampung deret ini merupakan mimpi yang akhirnya terwujud.
"Mimpi kami dikabulkan oleh Allah melalui pak Jokowi sebagai perantara," kata Surono.

Sumber :
tribnnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar