Minggu, 16 Maret 2014

Tak SInggung Capres

Joko WIdodo (Jokowi) menjadi jurkam saat kampanye terbuka PDIP di lapangan Gelanggang Olah Raga (GOR) Cendrawasih, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).
Setelah menunggu lebih dari satu jam, simpatisan Partai berlambang banteng bermoncong putih itu akhirnya berjumpa dengan gubernur kharismatik itu sekira pukul 14.30.
Pada kampanye perdananya, Jokowi mengajak ribuan pendukung PDIP bersama-sama memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April mendatang.
”Ajak keluarga, tetangga, juga teman-teman untuk milih PDIP.
Kita bersama-sama memenangkan PDIP di Pemilu nanti supaya PDIP bisa mengusung calon presiden sendiri," kata Jokowi yang disambut teriakan histeris dari para simpatisan.
Selain itu Jokowi juga menegaskan para kader dan simpatisan untuk turut mengawasi proses perhitungan pemilu sampai pengangkutan surat suara.
”Hati-hati terhadap potensi kecurangan suara. Mari kita kawal bersama-sama sampai pada distribusi surat suara ke KPUD,” ajak Jokowi.
Dalam orasinya, orang nomor satu di DKi Jakarta itu tak menyinggung sedikit pun terkait pencalonannya sebagai Presiden. Namun, yel-yel dukungan untuk menjadi RI 1 kerap kerap terdengar dari para ribuan simpatisan.  Tak lebih dari setengah jam Jokowi meninggalkan panggung. Diiringi sirine konvoi ribuan simpatisan yang menggunakan mobil dan motor.
Setelah sebelumnya bersama-sama menyanyikan Padamu Negeri dan Halo-halo Bandung. Selain Jokowi, dalam kampanye yang berlangsung kondusif itu terlihat Sekjen PDIP Tjahyo Kumolo dan Wasekjen Ahmad Basarah.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar