Minggu, 16 Maret 2014

Massa dari Posko 'Jokowi For President' Kawal Sang Calon Presiden Berkampanye Hari Ini

Ratusan massa pendukung PDI Perjuangan bergerombol mengawal Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang hari ini, Minggu (16/3/2014) menjadi juru kampanye PDIP di beberapa lokasi di ibukota.
Menurut pantauan, ratusan massa yang menggunakan kostum berwarna merah dan didominasi pengendara motor ini mengawal Jokowi menjadi juru kampanye di beberapa titik di ibukoa.
Selain ikut berkeliling dengan Jokowi yang menggenakan kemeja putih, dalam rute kampanye massa membawa serta atribut partai berupa bendera berlambang kepala banteng tersebut.
Terpantau, sejak pagi tadi massa yang juga menamakan diri Posko Center Rakyat "Jokowi For President" sudah berkumpul di depan Rumah Dinas Jokowi di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat.
Lalu Jokowi menemui dan berbincang dengan massa di Taman Suropati, setelah itu Jokowi serta massa berkeliling kampanye melalui Jl Teuku Umar, ke Tugu Tani, Atrium-Senen dan di Museum Kebangkitan Nasional di Jl DR Abdul Rahman Saleh. Hingga saat ini, baik Jokowi maupun massa masih berada di Museum Kebangkitan Nasional.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar