Minggu, 16 Maret 2014

Jokowi Capres, Taman Suropati Ramai Bendera PDIP

Mulai hari ini, partai politik peserta Pemilu sudah bisa melakukan kampanye. Masa kampanye ini ditandai dengan Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilu 2014 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Lapangan Silang Monas kemarin.
Berbagai atribut partai pun mulai ramai menempel di berbagai sudut kota. Salah satunya di kawasan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat.
Dari pantauan, bendera parpol berlambang kepala banteng ini mengitari hampir seluruh kawasan taman kota ini. Bendera-bendera tersebut dipasang di bambu-bambu yang diikatkan di pohon-pohon yang berada di sekitar taman.
Satu pohon rata-rata terpasang satu sampai dua bendera.
Pohon yang terpasangi bendera ini mulai dari pohon yang berada dekat Halte Taman Suropati sampai pohon yang berada dekat tugu tulisan Taman Suropati yang mengarah ke Jalan Teuku Umar. Kurang lebih ada lebih dari 15 bendera yang terpasang.
Menurut salah satu pedagang minuman yang sering mangkal di taman ini, Agus, 23 tahun, bendera-bendera tersebut baru dipasang hari ini. "Hari sebelumnya tak ada," kata dia, Ahad 16 Maret 2014.
Seperti diketahui, di sekitar kawasan ini terdapat rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, sekaligus kader PDIP. Hari Jumat lalu, PDIP secara resmi mengumumkan Jokowi menjadi calon presiden dari partai dengan nomor urut empat tersebut.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar