Minggu, 16 Maret 2014

Jokowi Minta Warga DKI Merahkan Jakarta

Calon presiden (capres) PDIP, Joko Widodo (Jokowi) meminta warga DKI Jakarta memenangkan PDIP pada Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 mendatang.
Menurut Jokowi hanya dengan memenangkan Pileg, PDIP bisa dengan mudah menjadikannya capres di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.
"Tanpa dibantu seluruh simpatisan dan masyarakat, ini (nyapres) adalah pekerjaan yang tidak mudah. Mau gak mau kita harus memenangkan Pileg 9 April," kata Jokowi di hadapan ribuan kader dan simpatisan PDIP di Lapangan Cenderawasih, Jakarta, Minggu (16/3/2014).
Jokowi menyatakan  siap menjalankan amanah partai menjadi capres. Dia meminta ribuan kader dan simpatisan PDIP yang hadir untuk mengajak siapapun mencoblos PDIP.
"Yang hadir di sini harus bisa mengajak tetangganya, siap? Bukan hanya tetangga sebelah, tapi tetangga se-RT, se-RW, kelurahan diajak semuanya. Semuanya harus merahkan Jakarta pada 9 April," ujarnya.
Jokowi pun lantas menanyakan kesiapan para kader dan pendukung PDIP memenangkan pileg 2014. "Apakah saudara-saudara siap untuk banteng masuk ke istana? Apakah saudara sudah siap bekerja keras? Apakah saudara-saudara siap memerahkan Indonesia? Jakarta? 9 April ajak semua!," kata Jokowi.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar