Jumat, 21 Maret 2014

Demokrat Pede Capres Hasil Konvensi Bisa Atasi Jokowi

Partai Demokrat (PD) sangat yakin Calon Presiden (Capres) yang akan diusung dari hasil konvensi akan bisa bertarung melawan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2014.
"Kami yakin siapapun nanti yang memenangkan konvensi yang akan dicalonkan menjadi Capres PD, kami yakin calon kami bisa bertarung dengan calon-calon lain dari Parpol lain. Terutama Jokowi," ujar Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan (PPSK) PD, Ulil Abshar Abdalla di Cikini, Jakarta, Jumat (21/3/2014).
"Kita optimis bahwa calon dari PD bisa fight bertarung secara kompetitif dengan calon dengan Parpol lain," tambahnya.
Ulil mengatakan bahwa dinamika pencapresan ini sekarang memang sangat cepat sekali perkembangannya. Apalagi setelah masuknya Jokowi di dalam persaingan pencapresan.
"Kita masih belum bisa membaca pada dasarnya kira-kira akan kemana arahnya, siapa berpasangan dengan siapa dan seterusnya," tuturnya.
Apalagi sampai sekarang Partai Demokrat, imbuhnya, belum mengeluarkan kartu As-nya, siapa calon yang akan diusung menjadi Capres.
"Cuma PD cukup optimis, karena kita yakin akan tetap menjadi bagian dari big three, tiga besar. Maka kita yakin bisa memainkan peran yang cukup penting dan signifikan dalam kompetisi 3 besar nanti. Dan sampai saat ini keyakinan PD adalah mengajukan calon sendiri sebagai Capres," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar