Rabu, 26 Februari 2014

Tinjau RSUD Koja

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja sempat ricuh. Hal ini disebabkan oleh pengunjung yang berebut ingin menyalami dan foto bersama orang nomor satu di Ibu Kota itu.
Jokowi dalam rangkaian blusukan, Rabu (26/2/2014) ini, datang menggunakan baju kemeja putih. Ketika rombongan baru masuk lewat pintu depan, pengunjung langsung mengerubungi Jokowi.
Beberapa pengunjung rumah sakit langsung terlibat aksi saling dorong. Pasien di rumah sakit itupun tidak kalah antusias.
Beberapa wartawan media yang meliput kewalahan karena berdesak-desakan dengan pengunjung. "Waduh, jadi ricuh gini ya," ucap salah seorang wartawan media elektronik.
Pengawal pribadi pun meminta pengunjung untuk bergantian menyalami Jokowi. Beberapa Satpol PP yang menemani pun juga terpaksa meminta jalan kepada pengunjung yang memenuhi lobi.
Jokowi yang tersenyum, menghentikan langkahnya di dekat loket pembayaran untuk melayani keinginan pengunjung untuk salaman dan foto bersama. Beberapa pengunjung juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.
"Pak Jokowi, terima kasih KJS-nya," ucap seorang ibu yang menggunakan jilbab coklat ketika bersalaman.
Usai melayani permintaan bersalaman dan foto bersama, Jokowi langsung naik lift menuju lantai empat untuk memberikan paparan singkat di depan staf dan manajemen rumah sakit.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar