Rabu, 26 Februari 2014

Sindir Jokowi, Cyrus Network: Ada Capres Diculik Alien

Peneliti Cyrus Network Hasan Batupahat menanggapi adanya isu penyadapan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Hasan menyindir bahwa isu tersebut tidak jelas kebenarannya, apalagi saat ini sudah mendekati pemilu 2014 dimana Jokowi banyak dikabarkan akan maju sebagai capres. Ia pun menilai masyarakat saat ini tidak kritis dan sudah terlalu terbuai dengan hal-hal yang berbau Jokowi.
"Saya ingin suatu ketika ada capres yang diculik alien. Dalam keadaan seperti ini, rakyat lagi giting (mabuk)," kata Hasan di Soeltan Coffee Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).
Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika Jokowi benar-benar maju sebagai capres. Namun menurutnya harus ada kompetisi, dimana ada calon lain yang sebanding dengan Jokowi.
"Kalau lawannya (Jokowi) itu Ical, Hatta, Gita, saya rasa itu bukan kompetisi. Kalau itu lawannya, Jokowi nyebur ke kali dua tiga kali lagi, terpilih jadi Presiden. Kalau lawannya Risma (wali kota Surabaya), Pak Jokowi enggak bisa lagi nyebur-nyebur kali, jemur kaus kaki. Dia harus buktikan kalau dia selevel orang ini," cetusnya.
"Kompetisi itu peluang menangnya 60:40, bukan 80:20. Tidak masalah Jokowi capres, asal lewat kompetisi. Bukan jemur kaus kaki," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar