Rabu, 26 Februari 2014

Jokowi-Gita Pasangan Ideal Berdasarkan Metafisika

Tidak hanya di dalam survei presiden, nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) ternyata keluar sebagai yang pemenang di antara calon presiden lain bila dilihat dari ilmu metafisika. Bahkan, mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan dinilai cocok sebagai pasangan duet Jokowi nanti.
Hal itu diungkapkan Arkand Bodhana Zeshaprajna, pria yang belasan tahun mempelajari metafisika.
Menurutnya, nama Jokowi memiliki struktur yang baik. Namun bukan berarti mantan Wali Kota Surakarta itu menjadi presiden paling baik.
"Ya memang strukturnya baik ya. Tapi saya tidak mengatakan dia (Jokowi) presiden yang terbaik ya, bukan. Karen kalau mau dilihat detail-detail untuk suatu negara yang besar kita harus punya struktur yang lebih kuat lagi sebenarnya," kata Arkand kepada merdeka.com di Jakarta, Rabu (26/2/2014) malam.
Namun, diakuinya, percobaan membuat susunan capres dan cawapres tersebut merupakan hal 'lucu-lucuan' Arkand bersama sebuah tim stasiun televisi untuk sebuah program acara talk show. Lantaran, dirinya ogah dianggap menjadi tim sukses salah satu capres.
"Cuma tadi itu seperti games lah, lucu-lucu. Ini permintaan tim (televisi) itu untuk mengkombinasi nama-nama (capres dan cawapres) itu," jelasnya.
Terkait kecocokan antara Jokowi dan Gita, dirinya menjelaskan, bahwa keduanya memiliki poin terbaik di antara pasangan 'coba-coba' lainnya. Bahkan, ketika dicek memakai ilmunya, keduanya merupakan kombinasi terbaik.
"Kalau dari tim value yang dibentuk pasangan Jokowi dan Gita itu mendapat poin 1, dengan skala 0,1 sampai 1. Artinya itu kombinasi yang terbaik," ungkapnya.
Seperti diketahui, Arkand yang juga doktor University of Metaphysics International Los Angeles, California, Amerika Serikat itu tetap bersikukuh jika nama Nusantara adalah nama terbaik untuk pengganti nama Indonesia. Sebab, menurutnya, dalam struktur nama Nusantara tak mempunyai angka merah dan bisa membuat kehidupan yang semakin baik untuk orang-orang yang berada di dalamnya kelak.
Analisa Arkand juga bukan tanpa alasan, dia sudah membuat piranti lunak atau software untuk menganalisa hitungan-hitungan struktur nama yang baik.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar