Kamis, 20 Februari 2014

Jokowi Pemimpin Yang Melayani

Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pro Jokowi (Projo) saat ini semakin melebarkan sayap dukungan menjelang pemilihan umum 2014. Mereka semakin gencar untuk menyuarakan Gubernur DKI Jakarta diusung menjadi calon presiden pada pemilihan umum 2014.
Koordinator Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pro Jokowi (projo), Budi Arie Setiadi menilai Jokowi merupakan role model baru pemimpin di Indonesia. Gaya kepemimpinannya tak dimiliki oleh pemimpin masa lalu.
"Rakyat mau sosok yang melayani rakyat, Jokowi merupakan tipikal pemimpin yang melayani rakyat," kata Budi di Kantor Redaksi Tribunnews.com, Kamis (20/2/2014).
Budi mengatakan, saat ini Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara saat ini 85 persennya berasal dari pajak masyarakat. Menurutnya, pemasukan negara yang sudah sedemikian besar dari rakyat itu sudah seharusnya masyarakat dilayani oleh pemimpinnya.
"Masyarakat harus dilayani oleh pemimpin karena pemasukan APBN 85 persennya dari pajak rakyat," tuturnya.
Budi mengatakan, Projo akan tetap menunggu keputusan PDI Perjuangan mengumumkan Jokowi sebagai Capres. Seperti diketahui keputusan siapa Capres yang akan diusung PDI Perjuangan ada di tangan Megawati Soekarnoputri.
"Kita tetap menunggu ibu Mega mengumumkan Capresnya PDIP. Kita hanya menyalurkan aspirasi dari bawah," ucapnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar